Kelompok KELAS KARYAWAN : Membuat artikel tentang TOKOH BIDANG IT

Hae gengs, jadi ceritanya gini MABA kelas karyawan AKAKOM dapat tugas membuat blog sesuai dengan ketentuan yang pihak kampus. Yah mau gimana lagi peraturan tetap peraturan, sebagai warga negara yang baik kita harus taat dengan aturan selama itu tidak merugikan orang lain, beda cerita kalau peraturan itu malah banyak merugikan orang, seperti membungkam hak bersuara, dikriminasi, persekusi (lah lah lah malah nyambung kesitu).



Oke oke Skip lanjut tentang tugas Membuat artikel tentang TOKOH BIDANG IT, dari kampus AKAKOM. Bingung si mau buat artikel tentang siapa..!

Nah kita coba kepoin siapa itu Nikola Tesla, ada yang tau siapa Nikola Tesla?
mungkin temen-temen pernah denger Tesla Motors Perusahaan mobil listrik kepunyaan Elon Musk. 
sebenernya siapa si si Nikola Tesla ini.


Jadi gini gengs Nikola Tesla merupakan salah satu dari banyaknya orang terpenting dalam masa transisi ke ELECTRONICAL AGE atau bahasa manusianya Pergeseran pemanfaatan energi menggunakan energi listrik. Sebelum ada listrik, sistem pembangkit energi untuk menghidupkan suatu kota memanfaatkan transmisi air, gas, atau sumber energi sejenis yang mana itu ga efisien banget. Nah salah satunya berkat kontribusi besar Tesla kita bisa memanfaatkan listrik secara massal dan tentunya efisien.

Tesla mendedikasikan hidupnya untuk membuat alat yang berguna untuk kemanusiaan. Mulai dari teknologi listrik tadi, remot kontrol, x-ray, hingga radio, baik langsung maupun tak langsung, tak lepas dari kontribusi Tesla. Kontribusi tersebut menjadikannya salah satu penemu terpenting dan salah seorang teknisi terbesar dalam sejarah.

Namun sayangnya, Tesla seperti dilupakan begitu saja setelah kematiannya. Namanya tenggelam diantara sekian banyak scientist atau inventor lain. Nah dalam artikel ini gue akan mencoba mengajak lo semua menelusuri kehidupan Tesla sejak masih muda hingga kematiannya. Moga-moga artikel ini bisa membuat lo lebih mengenal sosok Tesla dan membuat lo bisa terinspirasi dengan apa yang diperjuangkannya. Namun begitu, gue sadar artikel ini ga akan sanggup untuk mencover semua pencapaian maupun kehidupan Tesla. Jadi mohon maklum jika banyak peristiwa atau kisah hidupnya yang ga disebutkan.

Duh banyak bgt si kalo mau bahas si Jenius satu ini. dan pasti pada males baca juga kan gengs.
Nih kita kasih videonya seberapa Jenius Nikola Tesla 



Okay segitu dulu gaes kita bicara tesla, kalo bicara tokoh bidang IT jaman sekarang itu ga terlepas dari konrtibusi orang-orang jenius pada masa lalu. 

Terakhir
Sebelumnya
Selanjutnya »